Sabtu, 11 Juli 2009

TIPS OPTIMASI EARNING DI LINKWORTH TANPA LINKPOST (4)


TIPS OPTIMASI EARNING DI LINKWORTH TANPA LINKPOST (4)


Kali ini saya mo sharing tentang optimasi money di Linkworth (LW) tanpa menggunakan Linkpost..

Seperti rekans tau bahwa sampai saat ini LW merupakan salah satu dari broker GPT Review yang makin diminati karena kemudahan sekaligus kerumitannya;-) Dari beberapa pertanyaan tentang LW yang rekans tanyakan dalam postingan tentang LW di blog ini maka saya kok jadi pengin sharing soal alternative pendapatan lain selain menggunakan jasa linkpost. Memang linkpost merupakan sumber pendulang $$ utama yang harus dicoba untuk didapat. Dari mulai nilai minimal $4.17 sampai yang terbesar untuk saat ini $20.83 per posting.

Tetapi rekans yang ampe sekarang belum dapat duit dari linkpost tidak perlu bersedih dan berkecil hati. Masih banyak peluang $$ lain dari program-program LW. Rekans bisa ikut program lain seperti linkword. Program ini menerapkan kebijakan make money dengan cara PPC (pay per click). Yang pasti dari ngeklik iklan ini, saya dah dapet hampir $10 selama sebulan terakhir ini dari hanya klak klik iklan di blog kita sendiri. Tadinya saya pikir bakalan kena banned karena ketauan ngklik iklan punya sendiri kayak di adsense or PPC lainnya..Ternyata justru iklan ini seringnya bisa anda liat pas anda sudah login di akun blogger/blog anda. Saya pernah coba mencari iklan tersebut saat saya masuk ke blog saya tanpa login terlebih dahulu. Hasilnya ternyata bisa juga tuh..

SETTING ULANG BLOG ANDA

Sebelum mulai earn money, silahkan anda masuk di akun LW anda. Anda perlu mensetting ulang blog anda. Jika sudah, ya sukur deh, anda bisa langsung make money dari jualan advertising. hehehe, sekalian gue nembak keyword untuk LW ya;-)

Klik menu “my products” >> “linkword” >> “linkword setting” >> “select website”. Klik pada website/blog yang anda inginkan untuk dipasangi iklan linkword ini. Ikuti petunjuk LW dalam memasang kode PPC di blog anda. Jika anda mendaftarkan blog/situs baru biasanya secara otomatis LW akan menawari anda untuk dipasangi iklan linkword.. O ya, walaupun sudah dipasangi kode ini, blog anda tidak akan menampilkan iklan LW jika postingan atau header blog anda tidak mengandung kata-kata dalam bahasa Inggris yang diminati oleh LW.

menampilkan iklan hanya di header blog atau di sidebar blog kita saja. Sampai-sampai saya harus ngakalin dengan mengganti judul di salah satu sidebar blog Indonesia saya dengan kata-kata yang memancing LW untuk meletakkan iklannya hehehe..Yang penting bisa tetep earning money bro..!!
Jika anda beruntung, dari satu kali klik di teks yang diisi iklan LW, anda bisa dapat sampai $0.7!! Ruarr biasssaaa kan bro..Tapi yang pasti iklan ”make money online” di header blog saya masih bernilai $0.35 per klik..

Rekor saya ampe sekarang adalah munculnya 6 iklan LW di salah satu postingan blog saya. Gilee..Mas DG juga pernah ngasih informasi ke saya pas saya nanya soal earning di LW via iklan ini..(Tengkiu ya bro!! Lets be partner forever..) Di blog bro DG, anda bisa mencari soal postingan “misterius earning di LW” yang ternyata adalah hasil duit dari ngeklik iklan di linkword – kurang lebih gitu deh..

Beberapa tips yang perlu anda lakukan setiap anda membuat postingan di blog

Pastikan bahwa setiap postingan anda mengandung keyword-keyword yang diminati oleh LW sebagai tempat meletakkan iklan mereka. Saya pernah mencatat keywords yang pernah mampir di postingan blog saya. Mungkin tidak akan sama di setiap blog tetapi perlu dicoba juga sapa tau sama bro..Keywords tersebut antara lain:
1. advertising;
2. earn money;
3. link ad;
4. make money;
5. money;
6. services;
7. text link;
8. text link ad;
9. text link ads.

Paling banyak muncul adalah kata ”money” yang muncul sembilan kali di seluruh postingan blog saya.Jadi ya nembak keyword aja bro..Demi maksimalisasi earning di LW hehehe

Harga keywords tergantung letak dan posisinya di blog anda. Sampai saat ini, keyword yang menempel di header blog masih menghasilkan $$ yang besar, bisa mencapai $0.7 sekali klik. Tapi perlu diingat bahwa urusan menilai $$ / klik keywords adalah urusan prerogatif dari LW. Namun demikian, paling tidak kita bisa mengira-ira berapa sih besar nilai per klik keyword itu. Nah, sekarang dah tau kan triknya..Mulai dandani blog anda dan mari sama-sama ngumpulin duit dari LW. O,ya kalo ada rekans yang tau trik produk LW lainnya mohon bisa dishare di sini. Atau ya kirim link nya, biar kita sama-sama pelajari trik nya.
sumber:
http://bikin-duit-program.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar