Sabtu, 11 Juli 2009

Sumber dollar LinkShowOf

Sumber dollar LinkShowOf

-BuaT panjenenagn sedoyo yang mau bisnis link , dari bisnis jualan link bisnis ini bernama LinkShowOff daftarnya mudah aja kok masukkan email dan password udah jadi baik blog yang gratisan macam blogspot atau wordpress bisa diterima baik konten bahasa indonesia bahasa inggris bisa menambah dollar untuk blog kita.bila udah terdaftar kita masuk login terbuka beberapa menu kita buat wignetnya terus ambil kodenya pasang di blog kita.

adalah situs serupa , ini adalah program text link ads. Jadi Anda akan dibayar untuk memajang iklan berupa teks link di blog. Untuk itu sudah menyediakan widget itulah link-link iklan advertiser bakal dipajang.

Bagaimana dengan bayarannya? Yang menarik, Anda dapat menentukan sendiri berapa harga link-nya. Berapapun harga yang Anda inginkan boleh diajukan lho. Mau pasang harga $10/link/bulan boleh, mau $100/link/bulan juga boleh. Hanya menentukan harga paling rendah yakni sebesar $1/bulan. Artinya Anda tidak boleh memberikan harga di bawah $1/link/bulan. So, tinggal pintar-pintar Anda deh menilai kualitas blog sendiri. Kalau merasa blog Anda pantas dihargai tinggi, beri saja harga setinggi-tingginya.

Pembayaran dilakukan dengan paypal dengan minimum payout $10. Yang membuat lebih menarik lagi, sebagai broker hanya meminta share sebesar $3/payout. Jadi, setiap kali menerima pembayaran Anda akan dikenai potongan sebesar $3. Misalnya Anda memperoleh $15, maka jumlah bersih yang Anda terima adalah $12. Kalaupun Anda menghasilkan $100, potongannya tetap $3 juga. Bandingkan dengan TLA yang memberlakukan sistem bagi hasil fifty-fifty alias 50% dari pendapatan kita.

Satu hal lagi, Anda juga bebas menentukan ingin memajang berapa link dalam satu widget. Paling sedikit 5 link, dan paling banyak 20 link. Link advertiser akan terpasang selamanya di widget tersebut sampai ada link baru lagi yang masuk. Jadi, link paling baru akan secara otomatis berada di urutan paling atas di widget. Tapi meskipun terpasang selamanya, Anda tidak perlu khawatir akan kena penalti om google. Pasalnya semua iklan link ber-tag nofollow. Kalau nofollow mau dipasang seumur hidup juga tidak masalah kan? :) )

Ada program referalnya tidak? Tentu saja ada! Bila Anda mempromosikan pada member baru, maka Anda akan memperoleh bayaran sebesar $3 setiap referal Anda memperoleh $3 juga. Cukup menarik, bukan? Join klik banner di bawah ini:

Linkshowoff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar