Senin, 20 Juli 2009

clickbank

Posted by bolosompil bisnis online

ini dia yang kita tungu udah datang raja affliate clickbank udah terbuka bagi internet marketing dari indonesia untuk memasarkan produk produknya, di mana kita dulu sebelum terbuka untuk negara indonesia sekarang terbuka lebar pintunya buat para pubhliser dari negara indonesia untuk dapat memasrkan produk produk dari clickbank yang sangat banyak produknya

Oke, bagi Anda yang belum mendaftar, silahkan dicoba sekarang buka account Clickbank Anda di sini. Setelah mengisi form nanti akan ada email yang berisikan 8 digit kode konfirmasi untuk mengaktivasi account. Harap dicatat, kode konfirmasi ini juga nanti sekaligus akan menjadi password Anda untuk masuk ke account Clickbank. Password ini susah diingat karena merupakan kombinasi acak dari 8 huruf, dan tidak bisa diganti sesuai keinginan kita. Kalau mau ganti password nanti harus direset ulang dan password barunya juga kombinasi acak yang tidak gampang diingat di luar kepala. Jadi harus dicatat dan disimpan di tempat yang aman.


Selamat mencoba dan selamat berjualan. Kesempatan sudah terbuka, kini giliran kita menunjukkan bahwa marketer Indonesia adalah orang-orang yang pantas dihargai sejajar dengan marketer dari negara lain, jangan sampai kita merusak reputasi itu dengan “kreativitas” marketing yang melanggar aturan main.

kita juga bisa belajar cara posting clickbank ada videonya di yotube coba klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar