Senin, 06 Juli 2009

Dolar dari Chitika Premium

Posted by bolosompil bisnis online

Chitika Premium. Ini adalah program periklanan PPC seperti google adsense. Kelebihan Chitika adalah nilai click kebanyakan lebih tinggi daripada adsense, juga bisa dipasang di bawah judul postingan. Sehingga lebigh dekat dengan fokus pembaca. Program chitika terbaru namanya Chitika Premium.

Saya juga baru di chitika, jadi belum begitu paham liku-likunya, namun dari Chitika, dari sebuah website dengan trafik sangat rendah sudah ada klik. Beda dengan adsense, yang begitu banyak impresion, tapi sering sedikit klik, juga nilainya kecil. Ini bisa menjadi pelengkap adsense. Tinggal mengatur penempatan yang bagus.

Namun kelemahan Chitika juga ada. Chitika premium secara default hanya akan muncul apabila ada trafik daris earch engine yang berasal dari negara US dan Kanada, jadi tidak semua impresion di hitung.

Memang ada pilihan supaya bisa muncul iklan lain kalau trafik bukan dari dua negara itu, tapi link Chitika ke amazon. Tapi saya memilih settingan default, hanya munculkalau trafik berasal dari US dan Kanada. Kalau dari negara lain, biar adsense saja. Jadi benar, bisa jadi pelengkap adsense.

Kalau seperti ini apa tips untuk Chitika? Ya undang trafik dari US dan Kanada. Banyak berita-berita mengenai dua negara ini. Ambil yang sekiranya berita hangat. Memang di sini masalahnya, dengan kemampuan Bahasa Inggris yang pas-pasan, akan sulit menyaingi situs yang sudah mapan. Tapi selalu ada celah kan?

Tertarik untuk gabung Chitika premium? Sediakan blog berbahasa Inggris. Pelihara dulu supaya dapat trafik dari US, lalu daftarkan. Dan selamat menikmati kesempatan mendapatkan dolar lebih banyak.

daftarnya mudah aku pakai blog bahasa inggris langsung di setujui ama team chitika ,
kalau mau join klik ini CHITIKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar