Senin, 06 Juli 2009

Bisnis Search Engine dari yahoo

Posted by bolosompil bisnis online

Dalam dunia internet raja search engine adalah paman Google tetapi kini hadir bisnis search dari yahoo namanya :MyHPF.CO.UK…… Panjenengan mau ikut bisnis ini gratis kok

Ingin dollar masuk ke Paypal Anda ayo gabung di bisnis ini namanya MyHPF.CO.UK

Dicopy lalu anda tinggal ikuti petunjuknya. berikut petunjuk tersebut. Klik “Get Started for free, isi fromnya dengan data anda dan set browser anda sesuai browser.

Anda nanti akan mendapatkan link untuk search, link inilah yang anda gunakan untuk search. Klik saja linknya, anda bisa setting browser sesuai petunjuknya.

Set browser anda dan pastikan link search dengan id anda muncul di browser. Untuk search anda bisa masukan kata kunci di kotak search yahoonya.

Sementara untuk login, klik aja My Account. Jika anda belum dapat email berisi pasword (karena memang lama sekali),

maka langsung saja gunakan fasilitas forgotten password. Setelah mendapatkan password login ke member area lalu edit profil anda, payment settingnya dan anda bisa pilih paypal saja. Anda juga bisa mengecek pendapatan anda. Oh ia, anda akan dibayar £ 0.03 – £0.20 per search, dan anda juga akan dibayar jika mengajak teman. Makanya, anda segera gabung jangan lewat kan teman

pembayaran minimal £20 ke Paypal dan di bayarkan 45 hari setelah tutup bulan.

Contohnya jika anda bisa memperoleh minimal £20 di bulan november maka akan di bayar pertengahan bulan Januari via Paypal. Program ini sangat bagus dan terbukti telah membayar membernya. Selamat mencoba.

Join member gratis disini klik banner:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar