Jumat, 17 Juli 2009

Stop Dreaming Start Action Wujudkan Impian Kamu pasti bisa

Mengapa mimpi hanya akan menjadi mimpi? Bukankah kesuksesan seseorang bermula dari mimpinya. Bisa dikata tanpa mimpi tidak mungkin ada motivasi dan tujuan. Dan tanpa tujuan apa yang membuat anda berfikir telah mencapai kesuksesan. Sebenarnya kata motivasi diatas kurang lengkap…. Yang sebenarnya adalah : Mimpi hanya akan menjadi mimpi jika kau tidak pernah bangun untuk mewujudkannya.

Contohnya :

bila kita usai lulus sma atau kuliah kita ingin punya bisnis sendiri yang mampu memberikan pendapatan (uang ) , umpanya kita pingin punya konter pulsa dan handphone maka kita perlu memewujudkan impian tersebut dengan Stop Dreaming Start Action dengan tindakan nyata untuk mewujudkan impian tersebut, di mana tindakan yang kita lakukan pertama seperti kisah tetangga saya namanya kang anwar pertama cuman bermodalkan kontak persegi empat yang berukuran sedang yang bisa di dorong untuk berjualan pulsa di pinngir gang rumahnya di mana usahanya semakin hari semakin berkembang yang akhirnya dengan adanya modal sedikit, kini dia berubah kamar depan rumahnya direnovasi untuk usaha jualan pulsa dan jualan handphone bekas di mana usaha konter pulsanya semakin maju , itu merupakan salah satu contoh kecil bagi kita untuk memotivasi diri kita untuk dapat memulai merubah nasib kita dari hal yang kecil dulu nantinya aklan berkembang menjadi besar asal kita mau mau melakukan tindakan Stop Dreaming Start Action .

Bagi anda para pra blogger pemula , saya dulu juga waktu masih blogger pemula masih buta tentang dunia internet marketing akhiryngan dengan kata Stop Dreaming Start Action , belajar secara otodidak di dunia blog bisa menghasilkan uang dari dunia blog sampai sekarang , bagi anda para blogger pemula ada bisa buat blog pakai bahasa inggris terus bisa dipasanngi adsense, chitika atu kumpul blogger atu juga ikut program paid review yang semunya akan dapat menghasilkan uang , tentunya anda perlu kerja dan berjuang agar blog anda banyak pengunjungnya tentunya akan menghasilkan dollar bagi anda .

Ada yang ingin agar hidupnya lebih bahagia, dan ada yang ingin agar bisnis internetnya menjadi sukses ? semua itu bisa kita dapatkan asalkan kita bisa memaknai slogannya pak Joko Susilo Stop Dreaming Start Action ataui kamu bisa baca blognya pak Joko Susilo yaang berisi banyak tentang bisnis internet marketing. Ayo para blogger wujudkan impian kita dengan tindakan nyata Stop Dreaming Start Action , kalau kita mau dan berusaha sunggug sungguh tentu untuk mewujud impian tersebut bukanlah isapan jempol belaka .

Bila anda menemui kegagalan maka anda dapat belajar dari kegagalan tersebut untuk tidak mengulangi lagi maka anda akan termotivasi untuk menghadapi tantangan selanjutnya, pasti anda akan terasa lebih mudah dan paham untuk mempunya motivasi belajar dari kesalahan dengan mengikuti slogan pak Joko Susilo Stop Dreaming Start Action.

Saya menulis tulisan ini karena saya ingin meramaikan kontes Stop Dreaming Start Action karena ikut mengikuti kontes pak Joko Susilo klik di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar