Selasa, 21 Juli 2009

affliate moreniche

bisnis affliate moreniche
posted bolosompil bisnis online

adalah cara mudah dapat dollar? alasannya sederhana aja kok.Ibaratnya, tanpa perlu bersusah payah pun kita bisa langsung dapat dollar.lho kok bisa?ya bisa lah,bayangin aja, pertama kita gabung sama mereka pun,kita bakalan langsung dapat bonus gratis sebesar $15.

Bukan hanya itu, kuli juga mau kasih tau juga , begitu gabung sama mereka, maka bonus-bonus lain pun akan kitda dapetin.Mo tahu bonus apa aja? selain bonus yang kita dapetin saat daftar yang sebesar $15 dollar itu, kita juga bakal dapat $10 kalau posting di forum mereka,$10 kalau kita upload site mereka,trus $10 kalo kita mendatangkan pengunjung ke site/blog kita.Jadi, total bonus yang bakal kita dapetin tuh sebesar $45.

aku dewe urung tau oleh kiriman duit soko moreniche , belum berhasil melalkukan penjualan

Trus sebenarnya apa sih moreniche ini?
moreniche adalah program affiliasi, dimana produk yang mereka punya antara lain produk-produk kesehatan (ya semacam suplemen gitu dech), lanjut ada juga produk ‘make money’ disini.

Nah…yang kita lakuin adalah promosi produk-produk tadi di website atau blog kita.Kalau ada yang beli lewat kita, maka kita akan dapat komisi dari situ. cobaBayangin lah , ada produk yang kalo kita berhasil jual, kita akan dapat bonus sebesar $175..

kulisby beritahu .Kalo kita gabung sama mereka,mereka tuh bener-bener mensuport kita banget.Jangan buru-buru ngomong susah buat yang namanya jualan.Tenang aja,mereka bakan kasih kita panduan internet marketing,kalo ngga bisa promosi?
ada kurang lebih 100 artikel yang bisa kita pake buat alat promosi,ada juga 100 iklan grafik yang bisa kita pake di blog kita,dan 100 free website yang bisa kita pake.Nah…yang perlu kita kerjain adalah cuma promosiin blog atau site kita itu aja.

join Gratis Disini:

cari tulisan ” Join for free today ” atau “join for fre ”

soal alat buat promosi mereka sudah menyediaakn semuanya buat kita masuk aja di member arae pada menu:
1. Promotions |
2.Guides & Tools

semua udah ada di sana

Oh ya, kalau diminta isi cara pembayaran /payment komisinya ke kita nanti, disitu ada 3 pilihan, bisa pakai:

1.cek,
2.epassporte,
3.wire tranfer

Kalo milih cara pembayaran komisi nya pake cek, inget alamat kamunya jangan sampe salah (harus sama dengan yang ada di KTP kamu).
Kalo kamu milih pake wire,maka dollarnya langsung ditransfer ke no.Rekening bank kamu.Tapi, kalo milih pake wire, kamu akan diminta SWIFT kode bank tempat kamu bikin rekening.Apa itu SWIFT kode? swift kode tuh kode bank untuk transaksi internasional.
Misalnya, kalau kamu pake
Bank mandiri SWIFT kode nya adalah BEIIIDJA,
Bank BNI swift kode nya BNINIDJA,
Bank BCA swif kode nya adalah CENAIDJA,
Bank permata swift kode nya adalah BBBAIDJA.

5 komentar:

  1. saya engga begitu suka dengan bisnis online affilite. susah cari referal, apalagi kalao banyak program aff yang di ikuti pasti susah mencapai target *menurut saya ce* hehe.

    BalasHapus
  2. good post brother.. :D

    BalasHapus
  3. hmmm
    blo terlalu paham neh dengan bisnis affiliate
    :)

    BalasHapus
  4. terlalu njlimet bro...aku gak tlaten ngene iki..

    BalasHapus